Bagi siswa pendaftar yang DITERIMA wajib melakukan DAFTAR ULANG dengan cara sebagai berikut :
- Mengambil nomor urut di loket pengumuman
- Mengambil formulir Daftar Ulang
- Mengambil berkas sesuai jalur dan nomor baris pendaftaran
- Mengisi formulir Daftar Ulang
- Menyerahkan berkas ke loket daftar ulang
Daftar Ulang dimulai tanggal 24 Juni - 28 Juni 2025 Pk. 12.00 WIB.
Siswa yang diterima tetapi tidak melakukan daftar ulang maka dianggap MENGUNDURKAN DIRI.
Untuk persiapan MPLS (Masa Pengenalan Linkungan Sekolah), siswa yang diterima wajib hadir pada Hari Sabtu tanggal 12 Juli 2025 Pk. 07.30 WIB mengenakan seragam SD dan membawa alat tulis.
Bagi siswa yang tidak diterima, berkas pendaftaran dapat diambil di Ruang Tamu dan mengisi tanda bukti pengambilan berkas.